6 Malware dan Hacking tren to Watch Out 2017

Posted on

6 Malware dan Hacking tren to Watch Out 2017
Tahun masih muda, dan 2017 sudah ke awal yang sibuk. Rusia dan cybersecurity adalah dua istilah Anda tidak dapat membantu tapi mendengar dalam berita hari ini karena gangguan pemilihan. Sebagai teknologi akan lebih canggih, jadi melakukan serangan mereka memungkinkan.
Apakah pengguna rumah dengan beberapa perangkat atau organisasi besar mengawasi jutaan, kami akan semua risiko. Tahun lalu tren menunjukkan kemungkinan tahun ini. Ketika kita bergerak melalui 2017, berikut adalah enam bidang di mana kita berada paling berisiko dari malware dan hacking serangan.

6 Malware dan Hacking tren to Watch Out  2017

1. Ransomware
Menurut Malwarebytes Labs, pembuat MBAM, salah satu anti-malware aplikasi yangpaling populer untuk Windows, Android, dan MacOS, 2016 adalah tahun ransomware, perangkat lunak yang pada dasarnya memegang data pada komputer, ponsel, dan sandera perangkat lain (dengan enkripsi itu) sebagai imbalan untuk uang.
Membayangkan login ke komputer Anda, tapi layar masih terkunci. Layar kunci adalah video dari beberapa perselingkuhan Anda, dan tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda disajikan dengan adalah bidang informasi kartu kredit Anda untuk membuatnya berhenti. Pada tahun 2016 cybercrimes ini diperas 1 milyar, menurut FBI.
Ransomware dan cyberextortion hanya akan menjadi lebih canggih pada 2017, danmengapa hal itu tidak akan?
Bahkan sah komputer freelance programer menemukan sulit untuk mendapatkan dibayar oleh klien, jadi hacker pasti tidak dibayar kecuali mereka menjual dipanen informasi pelanggan secara massal pada forum hacker. Ini adalah langkah tambahan dan cara mudah untuk terjebak. Namun
Melindungi diri terhadap ransomware sederhana. Pertama cadangan file penting setiap hari. Hal ini menciptakan lokasi aman yang kedua apabila data Anda terganggu,sehingga lebih mudah untuk memulihkan. Sisanya akan dibahas di bawah ini.
2. mobile pembayaran
Malware selalu akan menjadi masalah, dan target hacking berikutnya besar 2017 tidak mungkin bank atau pengecer. Nomor kartu kredit juga disimpan dalam dompetdigital program seperti membayar Android, Samsung membayar, Apple membayar,dan bahkan PayPal.
Teknologi ini sangat rentan terhadap serangan, terutama karena setiap orang memiliki aplikasi pada ponsel mereka. Bank biasanya melindungi informasi digital yang menggunakan serangkaian perangkat lunak berpemilik, jenis file, query, dan laporan.Tetapi ketika semua orang memiliki akses ATM-seperti pada smartphone mereka, bom waktu menunggu untuk pergi.
Namun, analis memprediksi pembayaran mobile adopsi akan terus meningkat melalui 2020 sebagai perusahaan di setiap sektor ras untuk membuat platform eksklusif.Mengharapkan mobile pembayaran menjadi target dari setidaknya satu serangan utama yang membuat media putaran tahun ini.
Secara pribadi, aku menghindari menggunakan opsi pembayaran mobile. Sementara chip EMV tertanam dalam kartu kredit dan debit bertindak sebagai Beacon, smartphone aktif jaringan ping dan menara. Meskipun informasi pembayaran sudah dienkripsi, VPN di perangkat seluler Anda menambahkan lapisan lain perlindungan dariserangan tak terelakkan.
3. awan serangan
Hari ini setiap orang memiliki data di internet. Ketika kita bergerak melalui dunia, itumenciptakan cybersecurity kerentanan untuk pengguna, penyedia internet, dan ISP yang membawa informasi antara keduanya. Sebelum memilih penyedia internet, melakukan due diligence untuk penelitian mereka metode enkripsi, uptime dan pengamanan.
Cloud Server yang populer target serangan karena dampak diperkuat. Mirai botnetdiidentifikasi oleh wartawan cybercrime Brian Krebbs pada akhir tahun 2016 kejamdan bertujuan untuk penyedia layanan DNS Dyn pada tanggal 21 Oktober, efektif mematikan situs populer seperti GitHub, Twitter, Reddit, Netflix, Pinterest, dan Airbnb.
Jenis awan serangan di mana server kelebihan beban dengan permintaan berulang-ulang hanya akan menjadi ancaman lebih besar pada 2017 sebagai kode sumber Mirai ini dirilis secara daring. Pada kenyataannya, Mirai adalah masalah seperti, itu mencakup dua bagian.
4. Internet of Things serangan
Mirai tidak menginfeksi komputer, smartphone dan tablet. Perangkat ini memiliki layar dan sistem operasi yang biasanya mudah untuk menginstal antivirus dan antimalware perangkat lunak pada untuk perlindungan. IoT banyak perangkat Mirai dimanfaatkan (smart lampu, peralatan, DVR kamera keamanan, dll) tidak selalu mudah untuk mengamankan.
Banyak perangkat IoT diciptakan oleh pemula yang tidak selalu punya uang dan sumber daya yang tersedia untuk terus-menerus menemukan dan patch kerentanan keamanan. Bahkan perangkat dari perusahaan besar seperti Sony, Samsung, dan Google yang terus-menerus berinovasi di daerah cybersecurity beresiko.
Smart lampu dari hampir setiap produsen telah dikompromikan, dan perangkat ini adalah tertidur di rumah kita seperti agen tidur yang menunggu untuk diaktifkan untuk serangan botnet.
Dan sebagai scary seperti Mirai adalah, itu tidak bahkan botnet IoT hanya ditemukan dalam jam akhir tahun 2016.
5. Phishing Attacks
Phishing selalu menjadi pilihan alat hacking, dan untuk alasan yang baik. Kelemahanterbesar dalam setiap jaringan keamanan adalah pengguna akhir yang mengklik link, menuliskan pa

Recommended Related APK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *