Cara Membuat Config HTTP Injector (Inject Android)

1134 views

Cara Membuat Config HTTP Injector (Inject Android)

Cara Membuat Config HTTP Injector (Inject Android) - Cara Membuat Config HTTP Injector Untuk Internet Gratis Android - Secara garis besar, baik HTTP Injector maupun eProxy itu tujuan sama. Yaitu sebagai tool penunjang Internet Gratis. Hanya saja kedua aplikasi tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Segala sesuatu tidak ada yang sempurna gan. Jadi, maklum kalau ada kekurangannya. Walaupun begitu, perkembangan HTTP Injector dan eProxy kian hari semakin baik kok. Baik HTTP Injector maupun eProxy, menurut saya keduanya sama-sama Yahud. Hehehe.

Dalam pembuatan Payload, baik HTTP Injector maupun eProxy secara garis besar sih menurut saya sama aja. Hanya saja ada sedikit perbedaan. Seperti pada bagian Protocol, Line, netData dan lainnya. Ini dikit atau banyak ya ? Menurut saya sih dikit. Hehehe.

Sebelum melangkah lebih jauh. Alangkah baiknya kalau saya membahas kata atau tulisan yang ada pada bagian Main HTTP Injector. Seperti Payload, Remote Host dan lainnya. Baiklah ! Berikut sedikit penjelasan bagian Main HTTP Injector dari saya. Maaf ya kalau penjelasan dari saya kurang jelas. Hehehe. . . :

 
1. Payload
Tempat memasukan HTTP Header data untuk memanipulasi koneksi jaringan resmi.
 
2. Remote Proxy
Tempat memasukan HTTP Proxy untuk menunjang Payload yang Agan pakai. Bisa menggunakan Squid Proxy atau APN Proxy (Proxy Ori)
 
3. Debug Mode
Menampilkan semua data yang keluar masuk dalam aplikasi HTTP Injector
 
4. Wakelock
Mencegah CPU Agan untuk tidur (tentu saja akan lebih memakan baterai ponsel Android Agan)
 
5. Google DNS
Menggunakan Google DNS untuk mencegah blokiran operator alias situs yang diblokir. Ini juga berguna untuk mencegah ISP mengetahui situs apa saja yang Agan kunjungi
 
6. Start SSH
Memulai atau menjalankan koneksi SSH secara otomatis setelah HTTP Injector di Start
 
Pada HTTP Injector, Agan akan menggunakan beberapa kode pemrograman Payload yang belum pernah digunakan pada eProxy maupun aplikasi lainnya. Yakni seperti :
 
1. [netData]
[netData] ini sama seperti AThread.NetData pada Delphi. Biasanya digunakan untuk memulai atau menutup Payload yang Agan buat
 
2. [protocol]
Ini digunakan sebagai pengganti HTTP/1.0 dan HTTP/1.1 yang dipakai pada Delphi maupun eProxy
 
3. [cr]
Kode tersebut sama seperti #13 pada Delphi. Dan seperti \r pada eProxy. Nah loh. . . Beda kan. Hehehe. . .
 
4. [lf]
Sama seperti #10 pada Delphi. Dan seperti \n pada eProxy. Cuma beda dikit gan dari Delphi dan eProxy. Hehehe. . .

5. [crlf]
Sudah jelas kalau ini merupakan gabungan dari [cr] dan [lf]. Yang berarti sama seperti #13#10 pada Delphi. Dan seperti \r\n pada eProxy

6. [lfcr]
Ini merupakan kebalikan dari [crlf]. Pasti paham lah. Hehehe. . .
 
Biar mudah dipahami, saya akan memberi contoh Payload eProxy. Dan Payload eProxy tersebut akan saya konversi alias ubah ke HTTP Injector. Saya yakin Agan bisa paham kok. Kalau gagal paham, ya silahkan ditanyakan. Hehehe. . .
 
Contoh Payload eProxy :
 
[netData]\r
GET http://bug.com/ HTTP1.1\n
Connection: keep-alive\r\n
Host: bug.com\r\n\r
X-Online-Host: bug.com\n\r\n\r
 
Dari Payload eProxy diatas, bila di konversi alias diubah menjadi Payload HTTP Injector akan menjadi seperti ini :
 
[netData][cr]
GET http://bug.com/ [protocol][lf]
Connection: keep-alive[crlf]
Host: bug.com[crlf][cr]
X-Online-Host: bug.com[lfcr][lfcr]
cara membuat config http injector
Cara Membuat Config HTTP Injector (Inject Android)


Intinya :
HTTP/1.0 atau HTTP1.1 menjadi [protocol]
\r menjadi [cr]
\n menjadi [lf]
\r\n menjadi [crlf]
\n\r menjadi [lfcr]
Untuk [netData], bisa tetap pakai [netData] atau diganti dengan CONNECT [host_port] [protocol]

Bila gak bisa konek, coba lakukan penambahan line, pembalikan line dan lainnya gan. Uwik-uwik aja gan. Dimana ada usaha pasti ada jalan kok gan. Dan jangan mudah putus asa. Hehehe. . . Semangat yang tinggi pasti akan membuahkan hasil pada waktunya. Oke !

Menurut saya penjelasan diatas udah cukup jelas. Bila masih bingung atau ada yang mau ditanyakan, silahkan langsung ajukan di kotak komentar yang ada. Secepatnya akan saya respon kok gan. Hehehe. . .

Tambahan :
Bila bug yang Agan pakai responnya bukan 200 OK. Hidupkan fitur Replacer HTTP Injector. Tujuannya tentu saja untuk memaksa bug yang bermasalah menjadi 200 OK. Catatan, tidak semua bug bisa di replace loh. Disarankan pakai bug yang masih fresh aja. Alias masih terdeteksi 200 OK. Yang belum tau cara menghidupkan Replace HTTP Injector, caranya klik Menu HTTP Injector >> Tool >> Replace ON. Nih gan screenshot-nya biar makin jelas :

cara membuat config http injector
Cara Membuat Config HTTP Injector (Inject Android)
cara membuat config http injector
Cara Membuat Config HTTP Injector (Inject Android)


Demikian Cara Membuat Config HTTP Injector (Inject Android) dari saya. Jangan mudah putus asa lo gan. Kalau Agan dapat Payload sendiri kan pasti yahud. Dan merasa bangga tentunya. Serasa kayak master gitu. Hehehe. . . Sekian dari saya dan terima kasih. Salam. . .

Recommended Related APK

Dipopulerkan oleh: config fast konek config hi http injector